Ulang Tahun, ruparupa Tegaskan Komitmen dan Tawarkan Promosi

ruparupa secara resmi memasuki usia ke-9 tahun. Dalam momen perayaan ulang tahun ini, ruparupa kembali menegaskan komitmen untuk selalu hadir menyempurnakan kebahagiaan di rumah dengan menyediakan produk kebutuhan rumah yang lengkap. Disampaikan via rilis baru-baru ini, ruparupa melalui kampanye #SelaluAda untuk Semua mengeklaim menyediakan aneka produk rumah dari depan sampai belakang. ruparupa pun mengeklaim sebagai solusi omnichannel terlengkap dan terpercaya untuk kebutuhan rumah tangga.

Sebagai bagian dari perayaan, ruparupa yang merupakan solusi dari Kawan Lama Group, merilis video ulang tahun yang mengisahkan Rara, seorang anak kecil, dengan kotak kado ajaib. Kotak kado ini menggambarkan ruparupa sebagai tempat untuk berbagai kebutuhan keluarga, mulai dari furnitur, perkakas, mainan, perlengkapan hewan peliharaan, peralatan memasak, sampai perlengkapan hobi dan gaya hidup. Melaluinya, ruparupa ingin menegaskan bukan sekadar layanan belanja, melainkan bagian keseharian keluarga Indonesia.

ruparupa menambahkan bahwa sejak diluncurkan pada 2016, ruparupa berkomitmen menjadi solusi atas kebutuhan masyarakat akan aneka perlengkapan rumah dan keluarga dalam satu genggaman. Dengan sinergi lebih dari 1.200 jaringan toko Kawan Lama Group serta mitra resmi seperti AZKO, INFORMA, INFORMA Electronics, Krisbow, Toys Kingdom, Pet Kingdom, SELMA, ATARU, Pendopo, EYE SOUL, THYS, dan ROLKA; ruparupa mengeklaim #SelaluAda: memiliki portofolio produk yang lengkap dan beragam.

“Selama 9 tahun perjalanan kami, ruparupa telah menjadi bagian dari jutaan momen penting dalam kehidupan keluarga Indonesia. Perayaan ini menjadi momen penting bagi kami untuk menyampaikan apresiasi kepada 3,8 juta pelanggan atas kepercayaan yang telah diberikan kepada ruparupa sebagai destinasi utama dalam memenuhi kebutuhan rumah dan keluarga,” sebut Teresa Wibowo (Chief Executive Officer ruparupa).

Promosi Ulang Tahun

Sebagai bentuk apresiasi atas dukungan para pelanggan, ruparupa menghadirkan serangkaian promosi ulang tahun yang berlangsung hingga 1 Juni 2025. Para pelanggan bisa menikmati cashback hingga Rp1 juta, potongan harga hingga Rp999 ribu, dan voucher ekstra hingga Rp190 ribu. Program diskon kilat 9 jam juga hadir pada promosi ulang tahun ruparupa secara eksklusif pada tanggal 29 April, 9 Mei, 19 Mei, dan 29 Mei 2025.

Terdapat juga promosi akhir pekan (Jumat sampai Minggu) yang menawarkan cashback Rp99 ribu, serta voucher tambahan dari seluruh mitra resmi hingga Rp1,4 juta dan dari mitra bank hingga Rp1 juta. Khusus pengguna-pengguna baru, tersedia potongan harga spesial senilai Rp99 ribu.

Selain itu, ruparupa mengajak para pelanggan berpartisipasi dalam program giveaway dengan membuat daftar produk yang diinginkan senilai maksimal Rp2 juta dalam kategori “Birthday Registry” di gift registry dan mencantumkan “Ulang Tahun ruparupa” sebagai nama acara. Tautan daftar produk yang diinginkan bisa dibagikan di Instagram Story dengan tag akun @ruparupacom. Giveaway berlangsung hingga 25 Mei 2025. Sebanyak sembilan pemenang akan berkesempatan memenangkan hadiah senilai total Rp18 juta.

ruparupa Rewards dan Gift Registry

ruparupa mengaskan pula terus meningkatkan pengalaman belanja para pelanggan, baik secara daring maupun luring. Berkat berbagai inovasi tersebut, ruparupa mengeklaim tumbuh pesat. rupa-rupa mengeklaim mengalami pertumbuhan jumlah pengguna lebih dari 25% dibandingkan tahun lalu.

ruparupa juga telah meluncurkan ruparupa rewards dan gift registry. ruparupa rewards menggabungkan semua program keanggotaan dari mitra resmi (AZKO, Toys Kingdom, SELMA, ATARU, dan Pendopo) menjadi satu. Dengan satu keanggotaan, para pelanggan bsia menikmati berbagai keistimewaan dan kemudahan berbelanja dalam ekosistem omnichannel, serta memanfaatkan koin ruparupa rewards di aneka merek Kawan Lama Group. Sementara itu, gift registry merupakan fitur untuk membantu para pelanggan mendapatkan hadiah sesuai keinginan.